Tidak terasa sekarang sudah memasuki bulan Juli dan ting... tong.... usiaku bertambah satu tahun lagi. Oh my God, I am 29 years Old now . . . Itu, tandanya waktu terus berlalu!!!!!!!!!!

Thanks banget atas ucapannya. Khususnya kepada kawan2 dekat dan keluarga, maupun kawan jauh. Thanks atas perhatiannya. Miss you guys.... Semoga selalu sukses.

Dengan bertambahnya usiaku, tentunya akan banyak hal yang lebih buruk lagi akan menimpaku kedepan. Ya, hal buruk, seperti semakin banyak permintaan2 agar aku segera cepat menikah.

Heran deh, memangnya kalau menikah. Segala urusan akan lebih baik lagi? Aku sendiri tidak mengetahui dan tidak mengerti. Apa yang kuinginkan dalam hidupmu, tidak juga dengan pernikahan.

Meskipun banyak kawan yang sudah menikah. Namun, belum juga aku memiliki minat tersebut. Walaupun sudah sering berganti2 pacar, karena tidak cocok maupun juga karena perbedaan agama, itu yang selalu menjadi jurang dalam hubunganku.

Aku jadi semakin menguatkan imanku. Aku harap, aku masih bisa bertahan mempertahankan kehormatanku dan juga agamaku. Tuhan, aku tahu kedatanganMu tidak akan lama lagi. Berikan aku petunjukMu agar aku bisa lebih mudah menjalani hidupku.

Jangan membawaku ke dalam pencobaan tetapi lepaskan aku dari segala yang jahat. Karena Engkaulah Tuhan sang pencipta manusia. Karena itu, biarlah kehendakMu yang jadi, bukan kehendak manusia.....

Happy b'day to me..... God Bless Us

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health