Oktober 30, 2007

More Than Tired

Hari ini lebih melelahkan dibanding kemarin lho... Soalnya, tadi malam aku pulang lebih telat dari kantor. Jam 12.00 Lewatan gitu. Gara-gara keasyikan mencari tamplate yang bagus untuk http://www.hal-wanita.blogspot.com. Akhirnya, setelah susah payah. Berhasil juga mendapatkan sesuai dengan yang ku inginkan.

Tapi, susahnya membalikan semua data kembali seperti semula. Btw, pagi ini aku bangun lebih awal. Meskipun aku tidurnya larut malam. Soalnya, aku ga bisa tidur kalo sudah diatas jam 7.

Aku baru tahu, ternyata capek juga jadi foto model ya. Heheheh, soalnya tadi malam aku foto di Lavensa. Wah, capek banget deh disuruh bergaya ini, bergaya itu. Ternyata jadi model ngak seperti yang aku bayangkan :)

Oktober 29, 2007

I am So Tired

Belakangan ini, aku susah tidur. Mungkin, karena banyak pikiran yang menghantui kali ya. Atau gara-gara keasyikan nonton hingga sampai larut malam. Sehabis nonton jadi tidak bisa tidur. Pagi ini, aku bangun lebih awal. Kerjaan di kost banyak dan menumpuk. Mulai dari membersihkan kamar, mencuci piring, mengangkat jemuran hingga merapikan di kamar.

Udah begitu, sewaktu mau menyeterika baju yang akan di pakai di kantor. Tiba-tiba mati deh listrik. Ya sudah deh, terpaksa pergi mandi dan siap-siap ke lapangan cari berita. Pertama yang dituju, ke BCS Mall. Disana bingung mencari lokasi promo yang menarik untuk dibuat berita. Akhirnya aku memutuskan untuk meliput Golden Truly, Perumahan Arsikon di Nagoya Hill dan disekitarnya.


Ngebahas soal makan siang neh, hari ini aku kembali lagi makan di Solaria. Kali ini di Nagoya Hill. Begitu sampai langsung deh makan. Habis lapar. Apalagi aku lagi menjalankan program diet. Mudahan aja berhasil ya.
Hari ini memang sedikit melelahkan dibanding sebelumnya. Mudahan, besok akan lebih baik lagi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kota Cinta | Kita Bahagia | diary Citra