Belakangan ini, aku susah tidur. Mungkin, karena banyak pikiran yang menghantui kali ya. Atau gara-gara keasyikan nonton hingga sampai larut malam. Sehabis nonton jadi tidak bisa tidur. Pagi ini, aku bangun lebih awal. Kerjaan di kost banyak dan menumpuk. Mulai dari membersihkan kamar, mencuci piring, mengangkat jemuran hingga merapikan di kamar.

Udah begitu, sewaktu mau menyeterika baju yang akan di pakai di kantor. Tiba-tiba mati deh listrik. Ya sudah deh, terpaksa pergi mandi dan siap-siap ke lapangan cari berita. Pertama yang dituju, ke BCS Mall. Disana bingung mencari lokasi promo yang menarik untuk dibuat berita. Akhirnya aku memutuskan untuk meliput Golden Truly, Perumahan Arsikon di Nagoya Hill dan disekitarnya.


Ngebahas soal makan siang neh, hari ini aku kembali lagi makan di Solaria. Kali ini di Nagoya Hill. Begitu sampai langsung deh makan. Habis lapar. Apalagi aku lagi menjalankan program diet. Mudahan aja berhasil ya.
Hari ini memang sedikit melelahkan dibanding sebelumnya. Mudahan, besok akan lebih baik lagi

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health