Hari ini lebih melelahkan dibanding kemarin lho... Soalnya, tadi malam aku pulang lebih telat dari kantor. Jam 12.00 Lewatan gitu. Gara-gara keasyikan mencari tamplate yang bagus untuk http://www.hal-wanita.blogspot.com. Akhirnya, setelah susah payah. Berhasil juga mendapatkan sesuai dengan yang ku inginkan.

Tapi, susahnya membalikan semua data kembali seperti semula. Btw, pagi ini aku bangun lebih awal. Meskipun aku tidurnya larut malam. Soalnya, aku ga bisa tidur kalo sudah diatas jam 7.

Aku baru tahu, ternyata capek juga jadi foto model ya. Heheheh, soalnya tadi malam aku foto di Lavensa. Wah, capek banget deh disuruh bergaya ini, bergaya itu. Ternyata jadi model ngak seperti yang aku bayangkan :)

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health