Aku tidak sengaja terjun ke 'dunia politik'. Aku baru tahu bahwa dunia itu adalah dunia yang berbahaya dan kejam. Tadi, aku berbincang-bincang lama dengan salah seorang pengurus politik. Dia mengatakan bahwa aku harus tegas dalam meminta dana untuk pendidikan anak-anak tidak mampu. Karena, selama ini tenaga dan pikiran ku dimanfaatin.

Sejujurnya, tidak ada niat aku masuk ke dunia itu, hanya saja aku ingin berbagi ilmu. Itu tulus ga ada embel apa-apa. Kalau dimanfaatin begitu, terus terang saja aku kecewa. Padahal, aku sudah berusaha membantu sebisa mungkin!!!!!

Tak, perlu aku ungkapkan semua disini. Sebab, hanya akan membuat ku semakin bingung. Entahlah, setelah dengar dari beberapa orang yang dekat dengan ku disana. Apa sebaiknya aku pertimbangkan lagi?? Lalu, bagaimana dengan anak-anak? Mereka rela datang jauh-jauh hanya untuk menambah ilmu.

Mereka anak-anak yang tidak memiliki banyak uang untuk bisa membayar kursus. Ga ku sangka, DIA begitu jahat. Baiklah, aku akan coba mengikuti sistemnya. Biar ke galauan ku ini hilang. Biar saja, aku tak peduli. Selain itu, biar anak-anak tetap bisa belajar kembali dengan serius.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health