Cuaca hari ini puanaaas banget, terasa membakar kulit ku dan membuat kepala ku yang sudah pusing semakin pusing. Sakit kepala ini, mungkin karena aku kurang tidur. Sehingga waktu bangun kepala ku sedikit berkunang-kunang dan membuat ku enggan beranjak dari tempat tidur.

Untunglah, aku masih mempunyai tanggung jawab terhadap pekerjaan ku. Walaupun enggan, aku pun bergegas pergi ke kamar mandi, pastinya untuk mandi. Setelah itu, dengan kebiasaan 'jelek' ku, aku pun mulai membuka lembaran-lembaran koran yang selalu diantar tiap pagi oleh loper koran langganan kantor.

Jam sudah menunjukan pukul 10.00 WIB, aku pun bergegas untuk keluar rumah dan pergi ke BCS Mall seperti biasa. Setiap hari aku harus bergantian mengelilingi mall untuk mencari yang menarik. Kali ini ke BCS Mall dan DC Mall. Namun, sayangnya tidak ada yang menarik menurut pandangan ku. Mungkin, karena tiap hari kecuali sabtu aku selalu pergi ke mall. Tidak hanya satu mall saja dalam satu hari tetapi kadang bisa tiga mall sekaligus.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health