Semalam aku merasa kesal baget. Mungkin sepenuhnya bukan salah ku. Soalnya, semua orang juga melakukan hal yang sama dengan ku. Lalu, napa mesti aku yang selalu kena? Tapi, semuanya harus aku terima dan jalani dengan perasaan lapang dada.

Hari ini, aku ada janji dengan manager marketing Cipta Grup jam 10 pagi. Ternyata begitu aku sampai kantornya di Winsor, ia walah pergi. Ya sudah, tidak apa-apa. Aku melanjutkan mencari berita di Mega Mall berhubung ada pameran Batam Agribisnis Expo 2007. Ternyata disana, aku pun tidak mendapat apa yang seperti aku inginkan

Ya sudahlah ngak masalah. Hari ini, aku merasa senang. Mudahan suasana ini akan ku rasakan sampai ntar malam. Rapat redaksi, biasanya segala persoalan di bahas disana. Good Luck and Have a nice dy to me.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health