Tahun 2007 telah terlewati dengan cepat. Tak terasa malam nanti semua orang akan menyambut Tahun baru 2008. Tentunya selain usia mulai berkurang, tantangan kehidupan semakin bertambah. Detik-detik pergantian tahun ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Tantangan yang akan dihadapi akan semakin banyak dan besar. Tapi, aku yakin bisa melaluinya dengan penuh senyuman dan semangat. Kehidupan terus berlanjut. Karena itu, hal-hal yang belum sempat ku raih di tahun 2007 akan ku lanjutkan di tahun 2008.

Kehidupan memang akan terus berjalan dan tidak pernah peduli, bahwa kita siap atau tidak menghadapinya. Karena itu, aku tak mau melepaskan lagi impian ku di tahun 2007 ini akan ku coba kembali meraihnya di tahun 2008.

Memang tidak semudah mengatakan atau pun menuliskannya, tapi aku yakin. Aku pasti bisa bila aku berpikir bisa dan melakukannya. Berusaha merupakan suatu kunci sukses terlepas hal itu gagal. Tapi tidak ada salahnya, gagal karena mencoba dari pada tidak sama sekali...

Selamat datang tahun 2008, aku siap menanti dan meraih kesempatan yang ada di depan ku. Selamat tinggal tahun 2007, baik kenangan yang baik dan yang buruk. Aku kan menjadi lebih dewasa, karena usia ku juga bertambah di bumi ini dan juga pengalaman yang sudah pernah ku lalui di tahun 2007. Dan ku harap aku bisa meraih semuanya tanpa perlu melihat ke belakang dan menyesalinya.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health