Rencananya kami (mba Ani, mba Nuke, Arifin, (Ramon and Ucok (peharps)) bakal ngumpul bareng Sabtu (2/2) ini di J.CO atau di Godia Mega Mall. Acara ngumpul-ngumpul alias kopdar (kopi darat, red) terlintas begitu saja. Sepertinya asyik juga, kalau kita bisa ngumpul bareng sesama blogger Batam. Walaupun, tidak secara formal.

Entah, apa yang bakal di bicarakan, yang penting ngumpul terlebih dahulu dan biar saling mengenal satu dengan yang lain. Rencana ngumpul bareng ini terlintas karena membaca tulisannya mba Ani, yang sering mengadakan acara ngumpul-ngumpul bareng sesama blogger yang ada waktu luang di Sabtu sore. Kenapa tidak ikutan gabung?

Pasti seru dan menarik. Karena selama ini hanya mengenal lewat dunia maya yang sekarang semakin maju. Sekarang ini zaman kan dah pada berteknologi moderen, ada telepon hingga internet yang memberikan kemudahan bagi penggemar computer untuk bisa lebih mencari informasi-informasi yang penting hingga hal-hal yang sederhana. Dari yang kecil hingga yang besar, semuanya sudah mengenal teknologi satu ini.

Btw, bagi yang mau ikutan ngumpul juga boleh koq. Bagi blogger Batam yang ingin gabung di acara kami sabtu, minggu ini. Silahkan tinggalkan pesan di sini, Biar bisa saling memberikan informasi... Hidup Blogger Batam hehehe....

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health