My sweet sister bakal pulang tanggal 28 Januari nanti. Karena dia orangnya sangat 'cerewet' bila melihat penampilan ku yang serampangan. Sehingga pelan-pelan deh, aku harus mengembalikan penampilan ku di masa aku kuliah.... Tampil rapi plus modis.

Busana yang ada di lemari yang tak pernah aku sentuh semenjak kerja di Batam, aku gunakan lagi. Wah, ternyata berat badan ku walaupun naik dratis tidak mengubah aku terlalu berlemak. Hanya saja, ada beberapa celana jeans yang ukuran S plus yang udah di permak tak bisa digunakan. Terpaksa menggunakan celana size M....

Untunglah, trend busana 2008 ini tidak terlalu neko-neko alias simple, sesuai dengan koleksi busana ku di tahun 2003-an, sehingga masih nyaman dan trend donk bila di pakain. Apalagi kan lebih asyik bila menciptakan trend sendiri hehe.. Itu bila diri mu pede donk :)

Selain itu, di tahun yang kata orang adalah tahun tikus api ini aku sudah mulai kembali ke masa aku kuliah. Dimana semua serba rapi dan OK, baik urusan penampilan dan juga kost. Habis, kalau urusan beres-beres rumah itu masuk list urutan terakhir. Coz aku paling anti yang namanya berbenah, sebab aku mank tidak suka hal begitu hehehe...

Ok deh, perubahan dasar sudah pelan-pelan ku lakukan. Hal ini bukan semata kakak ku cerewet. Melainkan, aku ingin kembali seperti masa-masa aku kuliah yang sering diikuti penampilan busana ku sama beberapa kawan ku....

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health