Sekarang ini, Batam khususnya dan Kepri pada umumnya sudah mempunyai website sendiri yang diberi nama www.batamcyberzone.com Tentunya, berita-berita mengenai Riau Kepulauan sudah bisa di akses di sana. Sukses selalu ya buat yang membuat cyberzone khusus Batam, yakni dari Grup Riau Pos yang di olah langsung Batam Pos....

Hal ini bukan karena blog ku yang beralamat http://hal-wanita.blogspot.com pernah nangkring di Batam Cyber ZOne... Tetapi, karena sekarang kebutuhan akan informasi melalui digital sudah menjadi bagian dari kehidupan. Bukan berarti koran sudah ga laku. Ntar aku ga bisa dapat gaji donk... Terus mau makan pake apa hehehe.....

Sekarang ini kan zamannya teknologi, bukan berarti media koran maupun majalah sudah tidak bisa aksis lagi... Ada orang yang bisa berlama-lama di depan computer dan ada yang tidak tahan berlama-lama di depan computer karena radiasi computer bisa merusak mata. Bukan berarti computer menjadi benda yang membuat mata normal berkacamata. Karena aku sendiri juga mempunyai kacamata anti radiasi computer.

Kacamata yang aku beli senilai ratusan ribu itu, jarang aku gunakan juga. Yang ada kacamata itu hanya nangkring di dalam tas ku doank. Hanya memberatkan saja. Sebab, jika aku pakai kacamata yang aku beli di JUWIS OPTICAL ini hanya membuat mata ku jadi cepat lelah dan pusing. Sebab, pada dasarnya, aku bukan pengguna mata empat.

Jadi terasa aneh saja, bila mengenakannya. Sungguh ironis. Waktu masih SD aku berharap mama membelikan kacamata, biar terkesan pintar dan tampil beda. Sekarang, kacamata yang aku beli ini jarang banget di sentuh maupun digunakan.

Berbicara kacamata, jadi mengingatkan ku pada Sun Glass yang dipinjam Abut alias BUDI. Sampai sekarang belum dibalikin... Sebel seh, cuman ya mau bagaimana lagi. Dianya aja bilang kacamata yang disimpan di lemarinya ilang.... Padahal tuh, kacamata harganya jutaan seh.... Hik... Hik... Mank, sudah waktunya pensiun kale ya????

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health