Akhir pekan ini kebanyakan aku habiskan menonton film-film lama yang ku rental di Ezy yang dekat dengan kost. Salah satu film yang ku tonton yakni Along Came Polly. Film tentang komedi romantis, yang asli lumayan menghibur disaat lagi suntuk.

Film ini menceritakan tentang seorang pemuda Reuben Feffer (Ben Stiller), juru taksir yang kariernya cemerlang di sebuah perusahaan asuransi milik Stan Indursky (Alec Baldwin). Sementara Polly Prince (Jennifer Aniston), gadis yang senang memelihara musang, menjalani kehidupannya seperti sebuah permainan.

Mereka berdua sangat berbeda jauh dalam menjalani kehidupannya. Reuben yang melihat Polly sangat luas pergaulannya, akhirnya mencoba untuk mengikuti irama kehidupan gadis itu. Kisah ini berawal, saat Reuben patah hati, seharusnya bulan madunya yang mengembirakan berakhir dengan penceraian. Dikarenakan sang istri yang baru dinikahi beberapa hari selingkung dengan pria yang seharusnya menjadi pemandu permainan surfing.

Patah hati membuat Reuben memandang dirinya adalah lelaki yang putus asa. Hampir tiap ada waktu luang, ia menonton adegan wedding party-nya. Hingga akhirnya kawannya mengajaknya ke galeri. Disana ia bertemu dengan Polly yang merupakan teman masa sekolahnya dulu.

Ia melihat Polly selalu riang dan ingin mencoba 'berteman' dengannya. Ia pun mencoba untuk mengikuti gaya hidup Polly yang bebas. Polly senang makan-makanan yang tidak teratur hingga hunting ke club malam untuk menari cha-cha. Sedangkan Rueben adalah pria yang hidup teratur, awalnya mengalami kesulitan. Namun, ia berhasil menyesuaikan gaya hidupnya dengan gaya hidup Polly.

Sewaktu ketika, Rueben pun memutuskan untuk menikahi Polly. Pada saat ia memasuki apartemen yang dibeli untuk ditempati bersama sang istrinya. Lisa sudah menunggu disana. Polly yang mengetahui sejarah Rueben akhirnya meninggalkan apartemen agar Rueben bisa berbicara untuk menyelesaikan persoalan rumah tangganya.

Awalnya ia hampir memilih Lisa, hingga pada akhirnya ia mencoba menjalani hidup bersama Polly...... Dan mencoba menerima tantangan yang menarik agar hidup lebih berwarna.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health