Hari ini merupakan hari yang tidak bisa aku lupakan mungkin. Bagaimana tidak, bangun pagi bukannya badan segar tambah sakit. Plus, aku tidak menyadari dompet kesayangan ku ketinggalan di rumah. Padahal, aku tidak pernah melupakan benda 'keramat' itu dari dalam tas ku.

Asli tensin banget, sewaktu mau pesan makanan dan waiter-nya sudah mendekat, aku cari dompet yang bewarna biru itu dalam tas coklat ku. Bukan main, paniknya aku. Aku tak menemukan dompet ku. Terpaksa aku segera meninggalkan restauran yang di Nagoya Hill dengan perasaan bercampur aduk, geli, panik dan aneh....

Karena rasa lapar sudah hilang, bergantikan haus. Terpaksa aku harus memesan sesuatu minuman yang manis dan menyegarkan, sambil menunggu teman datang membantu ku untuk melunasi pesanan yang aku pesan di Godiva. Waktu melihat dia, terlintas ucapakan 'You are my hero' Bagaimana tidak! Aku bisa 'digantung' karena tidak bayar.

Perasaan lelah terus mengampiri ku dan terpaksa mondar-mandir ga 'jelas' ma dia. Aku putuskan aja balik kantor dan menenangkan perasaan yang sedang 'keruh' hehehe.... Sambil kerja, iseng aja blogwalking dan dua humas cantik BBD pada nanya, kapan kopdara? Maunya seh ASAP, terpaksa menunggu yang 'kapten' untuk memutuskan hal tersebut. Plus Ria Saptarika Wawako juga ingin gabung kopdar..... Bagaimana ya?

Enaknya seh sesudah valentine, tanggal 23 Februari Sabtu depan hanya saja lokasi yang enak dan nyaman dimana ya???

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health