Perkiraan cuaca, bila memang ada di Batam bakal 90 persen meleset terus. Karena cuaca di Batam tidak pernah bisa tertebak. Terkadang seharian bisa panasnya minta ampun or terkadang hujan terus-terusan. Cuaca seperti membuat kondisi tubuh bisa tidak fit alias sakit.

Ya... hari ini memang ku rasakan sejak dua-tiga hari sepekan ini, tubuh ku terasa tidak fit. Cuaca yang sedikit 'tidak bersabahat' itu membuat badan ku terasa lelah dan sakit.. Terpaksa aku harus absent dari sistem diet yang hanya makan sehari dua or satu kali, khusus untuk pagi dan siang.

Belakangan ini, jadi terpaksa makan malam. Biar tidak sakit, kalau sakit bisa repot urusannya. Udah gitu, belakangan ini tulisan ku semakin merosot. Mungkin dikarenakan memang badan lagi lelah dan tidak bersahabat seperti sebelumnya, membuat ku harus ekstra mengeluarkan tenaga. Alhasil, aku jadi merasa terlalu lelah dan kurang konsentrasi.....

Biar bagaimana pun kehidupan rutinintas dan kewajiban harus dijalani. So, semangat dan pantang mundur donk. Cuaca seburuk apa pun, itu merupakan salah satu rintangan yang harus di hadapi... Go Go Chayo!!! Yuk, semangat hadapi hari esok dengan penuh semangat untuk mencapai hari yang semakin baik lagi..

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health