Author: Sandra Brown

Stop Press : Skandal White House! Barrie Travis tidak terkenal; dia cuma reporter berbakat yang terperangkap di sebuah stasiun TV bermodal kecil. Sampai pada suatu hari, ketika Ibu Negara Amerika Serikat mengajaknya minum kopi . . . dan menawarkan sebuah kisah yang amat istimewa. Istri sang Presiden, yang tengah tenggelam dalam kesedihan karena kematian putranya itu, mencoba memberi isyarat pada Barrie bahwa anaknya kemungkinan dibunuh, dan bukannya meninggal akibat SIDS sindrom kematian bayi mendadak.

Bertekad mencari kebenaran, sepak terjang Barrie untuk membongkar berita eksklusif itu ternyata menguji seluruh etika, rasa patriottisem, dan keberaniannya. Dan akhirnya, dengan bantuan Gray Bondurant, seorang mantan tangan kanan Presiden yang tampan dan misterius, ia merobek-robek skandal White House yang paling busuk; rahasia yang bila diekspos akan menumbangkan sang Presiden.

Namun usaha mereka tidak mudah, sebab kekuatan besar yang menghalangi mereka hanya punya satu tugas, yaitu memastikan bahwa skandal itu harus dikubur untuk selama-lamanya. Dan itu berarti kematian bagi siapa pun yang berusaha membongkarnya.

Kalo hanya membaca resensi buku di atas, sepertinya sudah ketebak alur ceritanya. Bahwa presiden lah yang bersalah. Ternyata tidak lho... Buku ini benar-benar menegangkan dan menarik untuk dibaca sampai habis. Manusia bisa mengambil keputusan yang salah dan menyebabkan orang yang tak bersalah menjadi bersalah.

Banyak yang di korbankan untuk mencapai tujuan yang sia-sia. Kesalahan fatal jatuh pada orang yang tak bersalah. Yang ada hanya menyesali yang sudah terjadi

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health