Semalam, aku lupa untuk meng-close blog diary-citra. Pada saat itu, kawan kantor mau pakai tuh computer untuk membuat blogdeti. Ya, berhubung aku sudah selesai. Aku membiarkannya menggunakan tuh computer yang ada di ujung box. Lagian aku, sudah sign out gmail jadi aman deh.

Tak di sangka, ternyata ia membaca isi blog ku tentang 'The Strange of Man'. Ia pun langsung berkomentar di depan ku. "Koq, benari amat seh. Serem' begitu deh kira-kira. (aku kan bukan alat perekam yang bisa menyimpan semua detail yang ku alami hehe, (pembelaan diri)).

Namanya iseng dan itu adalah yang pertama dan terakhir kali. Orang yang 'bodoh' lah yang mau dua kali, mungkin! Aku berani menerima ajakan itu, karena dua pertimbangan, kacanya tidak gelap, terang jadi tidak mungkin dia macam-macam dan kedua itu mobil adalah mobil belajar mengemudi. Jadi di bangku tempat aku duduk juga ada pedal (benar ga ya? tulisannya).

Jadi, pikir ku saat itu. Kalau dia macam-macam, aku bisa langsung menginjak rem dan segera turun. Sehingga dia tidak bisa bersikap tidak sopan pada ku. Tentunya, ini pengalaman yang tidak memacu adrenalin ku tetapi cukup mampu membuat ku sport jantung.

Ya, karena lagi makan mie bareng kawan. Aku menceritakan pengalam ku tadi siang. Mau, tau dia bilang apa. Wah itu namanya nekad. Ya, ku akui aku mank nekad eh salah super nekad karena berani melakukan hal itu. Padahal, sampai detik itu pun aku belum pernah berpikir untuk melakukannya.

Aku hanya ingin tahu, (itu lah manusia) selalu mencoba hal yang diluar batasnya, (maksudnya). Kini, ku tahu. Sebagai wanita, tentunya harus lebih berhati-hati terhadap hal itu. Jangan coba bermain api, kalau tidak mau terbakar.... Benerkan?

Memang, kadang hidup kalau tidak di warnai akan terasa boring dan menonton. Tapi, jangan sampai itu membuat mu merasa harus mencoba hal-hal yang 'berbeda' Mungkin sudah cukup untuk mengetahui dari teman-teman or di sekeliling mu yang pernah melakukan hal tersebut.

Jangan sampai tergoda untuk melakukannya. Ya, ini hanya sepenggal kata-kata yang sok 'bijak' dari seorang perempuan yang mencoba mencari jati diri dan bersikap dewasa. Walaupun terkadang malah kebanyakannya bersikap childish.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health