Sejak minggu (3/2) kemarin hingga hari ini, cuaca di Batam lumayan 'buruk'. Hujan terus menerus dan membuat kamar ku 'kebanjiran'. Padahal, semalam aku capek banget. Terpaksa harus membersihkan tetesan air yang lama-lama bisa lumber juga.

Terpaksa pagi-pagi tadi, laporan ke ibu kost. Kamar ku bocor. Mudahan aja segera di perbaiki. Hari ini, badan ku rasanya pada pegel semua. Padahal dua VCD yang sudah hampir seminggu ngendon di rumah masih belum sempat di putar.

Rasa lelah pada pikiran, hati dan juga perasaan ini sudah tiga hari ini mengampiri ku terus-menerus. Aku tidak tahu kenapa. Untuk pekerjaan, as far as it's good. Ga ada masalah sejauh ini. Entah, kenapa ya?

Mungkin karena kondisi badan yang sedang ga fit or cuaca Batam yang membuat semuanya jadi terlihat 'kacau' dalam pandangan hidup ku. Aku rasa, bila terlalu lama membenamkan ini semua dalam pikiran ku bisa 'berbahaya'. Harus di instal ulang neh 'otak' ku agar tidak berpikiran negatif terus.

Biasanya, aku selalu semangat dalam menghadapi berbagai rintangan. Kata orang, kondisi tubuh bisa mempengaruhi pikiran. Memang, saat ini rasanya tubuh ku lelah. Seperti sedang mengangkat berkilo-kilo karung. Mudahan saja, satu per satu karung yang ada di pundak ku bisa ku letakan kembali dan aku bisa kembali bersemangat lagi.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health