Entah kenapa kawan-kawan ku pada hobi banget dengan ramalan yang ada di halaman Blogger di Batam News. Iseng-iseng aja, aku mencoba mencari situs yang menyediakan jasa layanan ramal di indospritual.com. Pertama adalah arti nama.

Nama ku termasuk nama panjang, yakni DXX CITRA YXXXXX PANDIANGAN. Dalam situs tersebut nama ku mengandung arti Spiritual, mistik, kepercayaan pada roh (ini jauh banget dari diri ku, karena aku tidak terlalu mempercayai hal ini. Soalnya, aku memang menghindari film-film yang berbau horor maupun misteri. Alamat baik ( asli aku ga paham dengan maksud alamat baik ini apa ya?)

Nama ku mengandung arti Perjalanan yang melelahkan (memang terkadang aku merasa jalan kehidupan ku ini sangat berliku, sehingga membuat ku lelah 'memikirkannya'. Sehingga prinsip dalam hidup ku Do the best today and tomorrow.) Kesembuhan (apa ya maksud dari makna ini?), Durjana/tidak beribadah (wah, yang satu ini salah banget. Karena aku 'sering' koq beribadah) Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung ( I hope so this meaning is right), Berkah Tuhan (amiiin)

Tidak hanya itu saja juga ada arti Kesesatan dan kedukaan (kedukaan pasti ada dalam hidup, tapi kesesatan yang dimaksud apa ya. 'Sesat' dalam memilih kawan baik?) Kesempurnaan dan kebaikan (kesempurnaan masih jauh dari diri ku, tetapi kebaikan selalu ada di dalam hati ku. Karena aku merasa semua orang itu baik) Bersemangat, berpengetahuan dan keindahan (semangat sudah pasti. Dalam kehidupan, kita harus memiliki semangat. Motivasi dalam hidup ku U can if U thing U can. Pengetahuan, aku senang menambah pengetahuan yang sebelumnya aku tidak tau. Menambah pengetahuan dengan bertukar pikiran dengan kawan dan juga membaca. Keindahan, aku tidak terlalu suka seni).

Ambisius/gemar/bernafsu mengejar kehormatan (aku rasa tidak benar bila aku mengejar kehormatan, tetapi ambisius itu memang diri ku. Be yourself aja kali!) Sifat ragu-ragu (ya, terkadang aku merasakan ragu-ragu dalam diri ku)

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health