Udah dua minggu-an aku gak ada nyuci baju, padahal cuaca Batam asli supeerr panas. Kalau urusan cuci mencuci, apalagi nyuci baju. wah, rasanya malas banget. Ok, aku boonk. Karena aku baru ingat, minggu lalu aku udah mencuci baju, hanya saja belum di seterika. Otomatis, aku gak mungkin ngantor pake baju yang super-super kusut....

Lemari baju ku, udah mulai berkurang stocknya. Maklum aja, hampir tiap hari suka gonta-ganti baju. Tetapi anehnya, paling malas untuk membersihkannya. Apalagi celana jeans sudah pada habis. Terpaksa hari ini menggunakan rok. Ngak, nyaman seh. Soalnya ga bisa bebas duduk dan bergerak....

Untunglah hari ini aku memutuskan untuk mencari berita di Mega Mall. Coz dana udah menipis untuk pergi terlalu jauh hehehe.... Padahal besok, rencananya aku mau ke DC Mall. Mau ngembalikan buku yang ku pinjam dari kawan yang ada di Gramedia. Sorie telat neh ngembalikan dari jadwal. Soalnya bacanya di sela-sela jam kerja seh...

Habis, kalau udah pulang, kerjaannya bersihin kamar plus bersihin apa saja or kalau kumat malasnya, asli kamar ku supeeeer berantakan. Untungnya kost, kalau tidak !!!! Kuping ku harus bisa menerima omelan dari sang mama....

Hari ini aku udah punya niat (karena masih di kantor) untuk menyuci pakaian yang sudah ku rendam tadi pagi plus setrika baju. Mudahan aja semuanya bisa berjalan lancar (amin). Karena kalau sudah sampai di rumah, bawaannya pengen baca-baca plus dengarin musik. Alhasil tak satu pun pekerjaan 'rumah tangga' tersentuh. . . .

Aku harap untuk urusan satu ini aku bisa berubah, ternyata aku sama sekali tidak bisa berubah hehe. Mungkin, belum saatnya atau memang belum terpacu 100 persen untuk merubah bad habbit yang ku suka itu :)

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health