Tak terbayang malam itu, aku bakalan apes benar . . . Aku pun tidak menduga hal itu bakal aku alami terlalu cepat. Memang, aku berencana ingin mencoba hal di luar kebiasaan ku. Tetapi, aku tidak menyangka itu terjadi di malam kamis dan di kost-an ku pula . . .

Sebenarnya, aku jadi merasa kesal dan 'jengah' saat melihat dia. Bukan karena apa, tetapi bila mengingat hal itu. Wah, aku termasuk orang yang 'o-on' donk.

Ya, sebaiknya aku pretended I never do it. Biar aman, cuek aja lagi.... Tapi, rasanya tidak seperti apa yang ku bayangkan. Tidak seenak apa yang ada dalam bedak ku. Ya, anggap saja sial tapi tidak terlalu apes banget hehe....

Ini untuk yang pertama dan terakhir kali aku bermain dengan 'api' kalau tidak bisa terbakar donk. . . .

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health