Sudah lama tidak menulis di diary-citra membuat ku kangen juga. Banyak kejadian aneh belakangan ini. Namun, aku merasa kejadian-kejadian aneh yang menimpa ku belakangan ini akan membuat ku yakin dalam mengapai apa yang ku mau.

Sometimes, aku tidak tahu hubungan yang baik dalam pertemanan seperti apa? Karena aku selalu menjadi apa yang ku mau, cuek, sensitif or apa pun yang ada saat itu. Tetapi, prinsip ku kalau tidak suka sama orang lain, maksimal itu tiga hari diaman. Lepas, dari itu tidak boleh lagi ada dendam.

Aku tidak tahu awal mulanya, D*w* memusuhi ku. Tapi, mank janji ku pada diri ku sendiri. Aku tidak mau terlalu jauh berteman dengannya. Karena sifatnya yang selalu berubah seperti angin yang tidak tahu kemana arahnya angin itu datang. Itu lah yang ku nilai dari dia.

Selain mau menulis tentang hal itu, ada yang lebih penting. Akhirnya sahabat ku Vera, mantan Sijori Mandiri menikah pada Sabtu (16/2) kemarin. Aku merasa senang, akhirnya dia menemukan soulmatenya.... Sedangkan sepupu ku Vita menikah pada tanggal 10 Februari lalu dengan soulmatenya yang bersuku 'Batak'. Ngak nyangka aja... Plus, sahabat kuliah ku Endi, bakal menikah di bulan Maret nanti. Wow, betapa senangnya aku mendengar hal tersebut.

Walau di sayangkan, aku tak bisa menghadiri pernihakan mereka. Tapi doa dan restu ku selalu menyertai awal babak kehidupan baru bagi mereka semua. God Bless U and Enjoy to be wife hehehe.... Karena awal menjadi istri merupakan godaan yang paling tersulit.... (katanya :)

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health