Susah ya, kalau mempunyai teman kantor yang super nyebelin abis. Udah gitu kerjaannya iri-an lagi. Tidak hanya teman kerja perempuan tetapi pria, hanya saja bedanya. Kalau 'pria' bicaranya di belakang. Maksudnya pas tuh 'orang' gak ada. Kalau ada dia di dalam ruangan rapat, bisanya diam aja. Bete-in ga itu.

Bagaimana ya, mengatasi orang yang kadang nyebelin dan agar kita tidak ikut-ikutan melakukan hal yang sama. Kaya, hari ini aja. 'berantem' alias perang mulut, dan saling tolak-menolak saat di perintahkan untuk mencari info yang sebenarnya mudah tetapi ga enak.

Wah, kalau kerja saling sikut-menyikut or pada main belakang. Susah juga ya, sebaiknya bagaimana aku harus bersikap bila ada kawan kantor yang super nyebelin dan ****** Udah dulu lah, membahasnya pun jadi tak semangat.

Apalagi, tidak baik menjelek-jelekan orang. Benarkan?? Yang penting kerja yang benar dan sesuai dengan target, tugas beres. Dah, dari pada pusing dengarin omongan kawan yang ga bisa di percaya atau malah nambah masalah saja.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health