Siapa sangka, hari ini aku harus mengeluarkan uang untuk membeli film. Habis Movie Plus menawarkan film murah, ga tanggung-tanggung harga yang ditawarkan per keping VCD original hanya Rp3.000 saja. Karena murah langsung deh aku beli empat film, yakni Mickey Mouse, Jack, Good Morning Vietnam dan juga film Isn't she great.

Rencananya seh, kalau ada uang lebih lagi neh. Aku pengen beli beberapa film. Lumayan untuk menghilangkan rasa jenuh dan sentuk selepas seharian bekerja. Film-film komedi kan bisa membuat pikiran yang lelah kembali fresh. Karena ceritanya yang super konyol, alias mengemaskan.

Apalagi sekarang ini Batam telah memasuki musim hujan, jadi enak neh nonton film di rumah. Yang paling lucu dari semua ini adalah kaset film yang aku beli itu mau di beli lagi ma kawan kantor. Alasannya karena tidak sempat membeli. Udah gitu yang satu di ambil lagi, yang film kartun, hik hik. Ya, sudah lah ga papa. Sekali-kali beramal kan gak papa.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

1 komentar untuk Beli VCD Murah

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health

  1. mau beli vcd original murah?
    kunjngi www.gudangdisc.com..

    harga di jamin murah..

    terima kasih

    BalasHapus