Hari ini aku pergi ke Mega Mall, karena cuaca 'sedikit' mendung dan hujan. Aku memutuskan untuk melihat-lihat eh sebenarnya seh mencari informasi di sana. Sambil mencari informasi, yang kebetulan kalau disana pagi hingga pukul 12.00 WIB selalu sepi dan jarang ada 'bos' yang ada di setiap stand.

Karena bosan menunggu dan berkali-kali datangi tempat yang mau berbagi informasi, akhirnya aku putuskan untuk pergi ke Karsima. Sesampai di Karisma, yang pertama aku lihat adalah diskon 70 persen. Ya, pihak Karisma sengaja menaruh beberapa buku yang di diskon di depan pintu masuk.

Awalnya tidak tertarik. Karena buku-buku itu pasti buku-buku lama. Aku hanya melewatinya dan melihat berbagai buku di rak, siapa tahu aja ada yang menarik dan bisa dibeli. Karena setiap bulan, aku selalu menyisihkan uang untuk membeli buku. Apalagi sekarang, semenjak 'putus' dari doi. Udah ga ada lagi yang memberikan aku gift alias buku.

Setelah merasa bosan, akhirnya aku putuskan untuk melihat di bagian rak diskon buku tersebut. Membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk memilah-milah buku mana yang bagus dan layak menjadi bagian dari koleksi buku ku. Terpilihlan dua buku dengan judul Alibi dan Tersayang. Untuk dua buku ini, aku hanya perlu mengeluarkan uang kurang dari Rp20 ribu saja....

Sesampainya di kantor, buku Alibi aku pinjamkan ke kawan. Karena ia mau pinjam, ya sudah ga papa. Asal jangan sampai terlipat saja. Karena aku gak suka hehe... Lalu, buku yang satunya ini, ntar malam akan ku baca sambil menemani ku terlelap :D

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health