Dua hari belakangan ini, aku suka merasa sakit pada bagian perut ku. Sakit itu tiba-tiba datang dan hilang dengan sendirinya. Rasa sakit itu cukup lama menyerang ku, dua menit. Rasanya, gak bisa di gambarkan dengan kata-kata. Nyeri dan . . . . pastinya sakit bener.

Kawan ku menyarankan untuk pergi ke dokter, hanya saja aku tak berani. Di bilang terkena ma'ag juga ngak. Karena aku makan teratur koq. Rencananya, aku coba mau mendatangi dokter dan menanyakan permasalahan perut ku.

Aku jadi teringat sewaktu ngeliput spa di Hotel Majesty. Pemilik Spa itu menuturkan, aku sering merasa.sakit nyeri pada bagian perut ku. Awalnya seh, itu hal biasa kalau mau PMS. Ternyata, PMS ku dah berlalu, tetapi sakit 'jarem' yang tiba-tiba ini masih sering ku rasakan. What's wrong with my stoamch? I don't know. I wish it will be Ok and never come again.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health