Kehidupan Kale berubah dratis, ketika ayahnya mati karena kecelakaan di depan matanya. Saat itu, mereka baru pulang dari tempat pemancingan. Kecelakaan itu terjadi, karena sebuah mobil melintas di depannya dengan kecepatan yang tinggi. Sehingga ayahnya, tak bisa menghindari kecelakaan tersebut.

Sewaktu mau keluar dari mobil yang terbalik, dari arah lain ada mobil lain yang melaju kencang dan menabrak depan mobil ayahnya dan membuatnya kehilangan ayahnya.

Setelah kemataian ayahnya, Kale menjadi pemarah dan biang keladi- yang berakhir menjadi tahana rumah oleh pengadilan. Hal itu tak lain, gara-gara gurunya 'menyingung' tentang ayahnya. Ia pun geram dan memukul itu guru.

Kematian ayahnya, membuat ibunya, Julie bekerja siang dan malam untuk menghidupi diri dan puteranya. Sehingga membuatnya tak peduli terhadap puteranya yang bersikap menjadi posesif.

Semasa menjadi tahan rumah, ia pun mulai akrab dengan dinding-dinding yang ada di rumahnya. Ia pun menjadi seorang pengintai sejak ia tertarik mengintip kegiatan para tetangganya melalui jendela rumahnya.

Awalnya kejadian itu meng-asyikan- bagi dirinya dan kawannya. Tetapi, ada satu tetangga yang ia curigai sebagai pembunuh berantai. Karena sudah banyak korban perempuan yang berambut merah hilang dan tak pernah kembali.

Ia bersama dua kawannya pun mulai menyelidiki kecurigaannya dan ternyata, tetangganya itu adalah seorang pembunuh berdarah dingin. Mau tahu kelanjutannya? nonton aja sendiri, di jamin seru dan mendebarkan banget hehe....

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health