Gara-gara semalam kehujan, akhirnya aku terkena sindrom demam deh. Aku kehujanan, bukan karena mandi hujan. Wah, dah ga zaman kali aku main air he he he. Aku kehujanan, karena terpaksa 'mandi hujan'. Soalnya harus balik ke kantor lagi. Padahal waktu itu, jam sudah menunjukan pukul 10 malam. Ini semua karena, aku dan kawan ku harus meliput pelantikan ketua REI Batam yang baru.

Jadwal pelantikan molor, maklum di Indonesia, bukan di luar negeri. Di Undangan atau pun di jadwal yang diberikan panitia jam 7 malam. Kami sudah bela-belain datang tepat waktu. Eh, sampai di sana acara belum mulai dan mulainya sekitar pukul 21.30 WIB.

Mana seharian belum makan, apes benar deh. Perut udah minta di isi, dah pada keroncongan. Begitu juga teman-teman yang lain. Hari itu benar-benar membuat kami pada kesal. Bagaimana tidak, kepala sudah pusing, karena terkena gerimis. Sudah gitu, acaranya molor.

Terpaksa, begitu dapat nama pemenangnya dan beberapa pengurus yang lain. Aku dan kawan ku kabur duluan. Eh, ternyata diikuti dengan yang lain. Kami pun meninggalkan ruangan dengan 'menggerutu' kecil. Soalnya Batam masih di guyur hujan. Terpaksa kami harus mandi hujan deh.


Nah, akibat malam itu, Rabu (5/3). Sekarang aku terserang flu dan masih harus tetap kerja. Padahal, kepala ku rada pusing dan perut mual. Ya, never give up, namanya aja mencari segenggam berlian hehe... I hope so

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health