Tadi pagi bangun kesiangan, padahal seharusnya aku sudah harus berada di Hotel Harmoni. Begitu melihat jam sudah menunjukan pukul 7.30, aku pun segera pergi ke kamar mandi dan 'mandi bebek'. Sambil berdandan kilat, aku pun segera menelpon Mr Anto, GM Harmoni.

Anto (A) : Pagi Citra, lagi dimana?
Me (M) : Maaf pak Anto, aku kesiangan, sekarang lagi on the way
A : Ya sudah, kalo dah sampai langsung aja ke Lantai II
M : OK

Aku pun segera meninggalkan kost dan kamar yang 'super' berantakan. Lalu, menunggu taxi, tapi tak ada taxi yang lewat dan untung lah ada dajo yang lewat. Ya, sudah naik aja. Kebetulan kosong. Sesampai disana, aku pun kembali menelpon pak Anto dan segera di suruh ke ruangannya diantar seketarisnya Miss Dwi.

Mba Citra ya, ujarnya saat melihat aku sedang duduk di Lantai II. Iya benar, jawab ku. Udah di tunggu bapak di ruangannya, katanya dan segera melangkahkan kaki ke ruangan yang berada di Lantai II dekat dengan tempat SPA. Aku pun segera mengikuti langkahnya.

Hari ini, kegiatan ku mengikuti pak Anto. Ia sampai menyebut ku 'bayangannya'. Habis kemana dia pergi, aku ikutin seh, kecuali ke kemar mandi donk hehe... Ini merupakan rubik mingguan yang ada di halamanan Batam News.

Capek seh, tapi asli sabtu itu, aku benar-benar merasa kekenyangan. Bagaimana tidak, pagi sarapan roti, siang makan nasi goreng, sore makan ketoprak, malam makan pizza. Gilber kan? Padahal, aku ga pernah makan serutin itu. Soalnya, kerjaan ku kan banyak. Makan ya se-ingatnya dan sebisanya aja.... Pulang-pulang di beri segelas kolak kacang ijo. Yo wes, pasti berat badan ku bertambah dua kilo neh.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health