Hari ini aku bangun lebih awal, karena terjaga oleh mimpi buruk. Aku bermimpi 'kena' marah oleh kantor. Ternyata, itu menjadi kenyataan hik-hik. Memang tidak secara langsung di marahin. Cuma, dua kali dah kena tegur. Pertama, aku salah kasih informasi nama club yang ada di Novotel.

Soalnya sewaktu 'bos' nelpon, aku lagi di jalan jadi gak terlalu kedengaran suaranya. Jadi, aku pikir yang ada di depan Novotel. Kebetulan club satu itu juga baru di launching beberapa waktu lalu. Ternyata yang di maksud yang di dalam Novotel. Sori ya 'bos' it's human error.

Kedua penulisan nama 'Golden Truly' as far as i know, aku tulis ya 'Golden Truly'. Setelah di edit ma redaktur menjadi 'Golden Trully' di beberapa kalimat. So pasti aku donk yang di tegur. Ternyata, memang akunya 'benar' menuliskannya. Ya, sekali lagi human eror tapi bukan aku. Walaupun begitu tetap saja, aku yang kena tegur.

Sudah dua hari ini, aku perhatikan dan aku rasakan. Aku sering kali melakukan 'kesalahan' kecil. Kenapa bisa begitu ya? Apakah aku kurang konsentrasi, sehingga melakukan human eror. Tapi, jangan sampai keterusan donk berbahaya.

Nightmare itu aku alami karena semalam aku nonton film murder. Asli, aku ini kan 'penakut' dalam arti bukan benar-benar penakut, tetapi selalu menghindari film horor, murder apalagi film hantu, makasih deh :D

Ya, aku merasa aku kehilangan arah. Karena banyak beban 'dalam' pikiran ku. Bebannya tak lain, kapan aku bisa pulang ke Tanjungpinang, My sweet sister udah mau balik ke Hongkong dan meminta aku untuk pulang ke rumah. Tetapi kalau cuma sehari saja ke pinang, itu namanya 'bunuh diri' alias capek banget.

Di balik rasa sedih dan sengsara ku hari ini dan kemarin, kemarinnya lagi. Aku sedikit terhibur karena ada sesuatu yang membuat ku terhibur. Sebuah ayat dalam alkitab yang tak sengaja aku baca tadi pagi. Ayat yang menenangkan pikiran dan beban ku.

Aku harap, esok aku sudah kembali segar dan bekerja tanpa melakukan human eror deh. Malu-malu-in aja kalo terus-terusan. Ya, berlalu biar lah berlalu. Gapai hari esok dengan penuh semangat.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health