Suasana di 'kantor' sedang tidak kondusif. Semua sedang memanas. Rasanya, telinga sampai terasa terbakar... Entah, berawal dari mana semua ini memuncak. Yang pasti, semua sudah 'tak' senyaman dulu. Pekerjaan dengan tingkat stress yang tinggi tetapi sejauh ini, tidak ada masalah. Semua bisa diatasi dengan baik, walau kurang sempurna. Tapi mampu membuat suasana 'masih' terasa nyaman.

Isu-isu dan dengki terus mewarnai setiap ruang gerak ku. Aku tak tahu kenapa? Haruskah aku mundur atau biarlah aku melangkah dan 'pretended' tidak mengetahui situasi yang ada? Dimana setiap langkah ku melangkah, semua tak seindah dulu. Dulu suasana kerja terkesan 'hangat', kekeluargaan dan tentu saja nyaman.

Itu kan yang di butuhkan setiap orang yang bekerja? Selain mengejar materi tentunya.Perjuangan yang berat, tentunya akan menghasilkan yang indah. Tapi sampai kapan situasi ini berlanjut? Mudahan, tak lama lagi semua kembali ke keadaan semula. Semua bekerja untuk menjadi terbaik. Terbaik dalam bidang pekerjaannya. Ya, I hope so.

Hidup adalah hidup, tinggal bagaimana kami menjalaninya. Melawan arus kah atau mengikuti arus kemana ia akan membawa ku.. Semua pasti ada hikmah di balik persoalan yang ada. Kalimat yang ku suka, ''Go go Chayo'' Maju terus, terus semangat plus
never give up. Do the best. Kenapa? Karena manusia bekerja dengan baik, sebenarnya bukan untuk 'atasan' secara langsung. Tetapi untuk yang diatas, God, i think.

Mungkin kah aku di ingatkan? Karena aku kurang berserah dan aku menganggap diri ku 'baik'. Kini, aku tersadar seharusnya aku meminta dalam nama-Nya. Seperti tertulis dalam firman-Nya; Jika kamu meminta sesuatu kepadaKu dalam namaKu, Aku akan melakukannya (yoh 14:14) dan Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu (mat 7:7).

Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya (Mat 7:11).

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health