Sabtu ini berbeda dari biasanya, seharusnya aku menghabiskan waktu dari pagi hingga petang di gereja. Namun, Sabtu kemarin aku menghabiskan waktu bersama kawan-kawan dan Telkomsel. Karena Telkomsel menggelar acara outbound bersama kuli tinta yang ada di Batam, Bintan dan Karimun.

Acaranya berlangsung dari pagi hingga siang. Acara yang digelar di Haris Resort termasuk team work dan juga mengunci keberanian. Ini adalah hari pertama aku mencoba flying fox dari ketinggian enam lantai Haris Resort yang berada di kawasan Sekupang.

Sebenarnya seh, aku tidak berani. Tetapi, sayang untuk dilewatkan menguji aderline. Begitu sampai di Lantai 6 dan memandang ke bawah ada perasaan ngeri yang mengampiri. Namun, itu segera berlalu. Begitu giliran ku. Aku mencoba untuk berani dan ternyata flying fox itu kegiatan yang menyenangkan. Aku bisa berteriak dengan bebas, saat petugas mendorong tubuh ku yang sudah dipasangkan tali dan meluncur turun ke bawah.

Mendebarkan namun cukup membuat perasaan nyaman. Karena sudah menjerit sejadi-jadinya. Apalagi ada kawan yang mengabadikan kenangan itu. Ntar deh, aku minta fotonya hehehe.... Setelah semua mendapat giliran, bahkan ada yang nambah dua kali. Kami pun melanjutkan permainan tembak-tembakan.

Berhubung aku sendiri dalam satu team yang terdiri dari Andi, Posmetro dari Karimun yang dipindah tugaskan ke Batam (sori aku lupa namanya), dua lagi aku juga lupa namanya. Aku diminta untuk menjaga keamaan bendera. Kami menang dua kosong.

Setelah itu acara dilanjutkan makan siang dan pulang. Pulang ke rumah, waktu pun ku habiskan untuk menonton film yang ku sewa di Ezy. Ada mungkin 6 film yang ku tonton dari petang hingga malam. Begitu mata sudah lelah dan mengantuk. Aku pun memutuskan untuk tidur dan bangun keesokan harinya dengan perasaan yang nyaman dan segar.

Karena menghabiskan dari pagi hingga petang di pantai. Kulit ku jadi rada 'gosong'. Udah hitam makin keling saja jadinya. Ya, mau diapain lagi. Habis, aku dikerjain kawan ku yang kerja di Mega Mall. Celutuk Evi, pakai sunblock mba. Jangan kan pakai sunblock, aku aja jarang untuk berdandan kalau tidak karena mood.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health