Kemarin, aku tak sempat menulis disini. Padahal, banyak yang ingin aku tulis. Gara-gara terlewat satu hari, jadi bingung mau menulis apa... Karena sayang, melewatkan satu hari tanpa menulis. Berawal dari bangun tidur dengan perasaan yang tidak nyaman. Karena malamnya ada accident kecil, tapi untung semua berjalan dengan baik.

Pagi-pagi bangun tidur dan di ponsel dapat dua pesan, satu dari nomor tak di kenal dan satu dari 'bos'. Sebenarnya permintaannya simple tapi unik. Mencari bayi yang terlahir tanggal 29 februariâ˜Âº. Tentunya, itu anak akan merayakan b'day empat tahun sekali. Banyak orangtua-nya yang tak menyadari tanggal tersebut.

Aku mendapat dua bayi yang lahir tgl 29 feb, kawan ku yang di Batuaji dapat satu dan yang di Sekupang juga dapat dua. Total yang di dapat 5 bayi yang b'day party-nya akan dirayakan di tahun 2011. Aku sempat menanyakan sama penjaga ruang bersalin dan sepertinya ia termasuk kepala ruangan bersalin itu. Ia pun menjawab dengan tegas, 'tidak bisa akte kelahiran di ubah. Itu terserah orangtuanya, tapi RS tidak bisa'. Lalu, 'kasihan' donk mereka harus merayakan b'day 4 taon sekali, tanya ku. Ia jawab dg sedikit 'ketus', mank penting apa merayakan ulangtahun.

Byk juga orang yang tak merayakan ulangtahun. Aku berpikir apa mungkin, 'mungkin' lho ia tidak pernah merayakan ulangtahunnya sepanjang hidupnya? Ngak mungkin banget deh. Perayaan ulangtahun tidak mesti pesta yang wah, gemerlap dan meriah. Pesta ulangtahun juga bisa dirayakan bersama keluarga atau syukuran dengan mengundang beberapa kawan. Itu juga pesta bukan? The meaning-nya sama tapi caranya yang berbeda..

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health