Kemarin aku mendapat undangan dari Tari (tribun). Ia bakal melangsungkan wedding party minggu ini tanggal 8 Maret 2008. Undangan yang ia kirimkan untuk redaksi kami sangat unik, simple dan lucu. Undangannya ada gambar kalikatur dia dan bakal suaminya.

Berhubung, aku dah dapat informasi, dari dia langsung seh, pacarnya yang sekarang dan yang tak lama lagi jadi suaminya itu adalah anak desain bagian iklan Tribun Batam juga. Btw, siapa neh yang mengalah ya? Kan tidak boleh satu kantor suami-istri?

Anyway, Selamat saja aku ucapkan pada Tari dan Anggun. Semoga selalu berbahagia. Sebenarnya, aku pengen banget neh datang, hanya saja Sabtu itu aku ada liputan sehari bersama mr Anto dari pagi hingga malam. Sorie ya friend. Tapi, aku selalu mendoakan semoga kalian bahagia, amin.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health