Beberapa kawan kantor dan yang lainnya sedang menderita penyakit cacar. Aku pikir, aku sudah pernah mengalaminya masa kecil. Karena makin banyak yang tertular, aku pun merasa cemas dan berpikir 'apakah aku pernah kena ya?' Dengan perasaan cemas dan penasaran, aku pun menelpon orang yang paling mengetahui aku, siapa lagi kalau bukan my mother.

Ternyata aku belum pernah terkena cacar. Ini kabar mengembirakan or mengerikan ya? Yang jelas, mulai detik ini. Jauh-jauh deh dari orang yang sedang menderita cacar. Daripada nanti, aku yang repot sendiri. Ngak terbayang deh. Mudahan saja, selama virus ini masih mendera, fisik ku sehat-sehat saja. Sehingga tidak tertular. Siapa yang ingin? Tentu saja tidak ada.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health