Menurut aku, film Bandidas ini layak ditonton. Karena lucu habis. Film ini berkisah tentang petualangan komedi di tahun 1888 yang setting film-nya berada di Meksiko dengan dua orang wanita yang mempunyai misi yang sama dengan latar belakang yang berbeda.

Maria Alvarez yang diperankan Penelope Cruz merupakan wanita yang pemberani dan juga sedikit arogan. Awalnya ia bertemu dengan Sara Sandoval yang diperankan Salma Hayek di rumah Sara yang termasuk kalangan menengah atas. Maria kesana untuk memperjuangkan haknya, karena sertifikat tanah rumahnya diambil oleh tuan tanah. Lantaran, belum membayar hutang.

Film ini layak di tonton bila sedang lucu, karena ada adegan yang seharusnya serius jadi membuat penonton tertawa. Cukup menghibur rasa bosan ataupun perasaan lelah, menyaksikan film yang ringan bisa membuat perasaan kembali rileks.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health