Rencananya hari ini, setel alaram pagi jam 6, berniat olahraga, at last, jogging. Soalnya, mengharapkan pergi fitnes, tak kunjung juga sempat. Sehingga atau perasaan ku saja, berat badan ku naik. Ditambah, hampir tiap malam dinner terus plus yang dipesan yang berlemak-lemak, seperti ayam bakar plus es campur. Bagaimana hal itu tidak membuat BB ku naik?

Alhasil, alaram berbunyi, bukannya bergegas malah matikan alaram dan tidur lagi. Hingga terbangun, karena suara Kangen Band, yang ku jadikan suara alaram ku di ponsel satunya. Dengan perasaan sedikit ogah-ogahan, aku pun langsung menghidupkan televisi dan mendengarkan musik yang ditayangkan di SCTV dalam progam INBOX. Sambil mendengarkan dan menyaksikan video klip yang bagus, aku membersihkan kamar dan membaca koran Batam News, setiap pagi, tak pernah terlewatkan, kecuali lopper koran tidak mengantar.

Setelah itu, aku pun mandi dan bersiap berangkat ke lapangan, mencari beberapa informasi mengenai posisi ku, sebagai kuli. Sebelum berangkat kerja, aku menyempatkan diri untuk SMS kawan blogger, mengingatkan
untuk ngumpul Sabtu (12/4) di Godiva jam 4 sore..

Beberapa kawan yang ku SMS pun membalas, diantaranya Wahyu, Ryane dan Firman.. Dari sekian SMS yang masuk, ada satu SMS yang mengejutkan ku. SMS dari kakak ku yang cemas. Lantaran sewaktu masak, piringnya pecah. Ia mengira suatu pertanda terjadi. Untunglah itu, tidak benar.. Karena, aku segera menghubungi orang rumah dan semua dalam keadaan baik..

Mungkin bisa di bilang, hari ini aku apes. Sebab, sudah buat janji mau wawancara tetapi tak satu pun dari mereka ada waktu. Untunglah, aku pun mendapatkan berita yang bisa dibawa pulang ke kantor...

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health