Zack Bradley (Dane Cook) dan Vince Downey (Dax Shepard), persaingan dua karyawan Super Club yang masing-masing telah bekerja selama sepuluh tahun. Vince, dengan kepercayaan Jorge (Efren Ramirez) menjabat sebagai kepala kasir dan mendapatkan 17 kali penghargaan "Pegawai Bulan Ini". Zack, dengan penampilan urakan dan cuek tapi populer di koleganya, namun membuatnya tetap menjadi bawahan. Sejak lama, mereka bersaing mendapatkan perhatian Amy (Jessica Simpson), kasir baru yang cantik dengan reputasi hanya berkencan dengan pemenang "Pegawai Bulan Ini".

Dengan gaya flamboyannya dibelakang kasir, dengan segera membuat Amy dan banyak pelanggan terkesan padanya. Usaha Zack untuk menarik perhatian rekan kerja baru yang cantik tersebut adalah dengan melawan Vince. Harapan Zack untuk itu sangat jauh, maka satu-satunya kesempatan adalah memenangkan penghargaan "Pegawai Bulan Ini"

Untuk mendapatkan penghargaan 'pegawai bulan ini' ia pun meninggalkan kolega yang selama ini selalu mendukungnya. Karena ambisi untuk mendapatkan wanita impiannya, ia pun rela bangun pagi dan bekerja lembur. Serta belajar untuk menjadi kasir yang baik. Hingga akhirnya, ia memenangkan perlombaan itu. Dikarenakan Vince, ketahuan berbuat curang.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health