Ya Tuhan, tiba-tiba perasaan ini meresap masuk dalam jiwa dan hati ku. Aku merindukan Mu, aku haus akan firman Mu. Aku bagai domba yang tersesat. Aku tak menentu arah. Aku membutuhkan pertolongan Mu, untuk mengubah hidup ku menjadi lebih baik.

Lebih baik, bukan dari segi material, tetapi lebih ke arah jiwa ku. Yang kadang terasa hampa dan kering.. Tuhan sentuh lah jiwa ku, bimbinglah aku. Berikanlah penerangan pada setiap langkah ku.

Jangan biarkan aku terlarut dalam kehidupan ku yang sia-sia, bila aku jauh dari Mu. Jangan biarkan, disaat aku menderita, aku mengingat Mu dan melupakan Mu disaat ku senang.. Aku ingin keduanya, bahkan bila disaat gembira.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health