Dua hari tidak bisa tidur dengan nyenyak, bangun pagi badan pun jadi tidak segar. Entah kenapa, hal ini terjadi. Mungkin, dikarenakan cuaca yang buruk. Sehingga badan jadi terasa tidak nyaman. Rencananya, sepulang kerja, hari ini, aku dan beberapa kawan ingin menonton 21. Dah, lama memang, aku tidak menyempatkan diri untuk meluangkan waktu menyaksikan film-film terbaru yang diputar di bioskop.

Terakhir menginjakkan kaki di 21 Nagoya Hill menyaksikan film Kawin Kontrak, itu pun nyuri-nyuri waktu. Sedangkan ini mau nonton di malam hari. Entah, pulang jam berapa. Padahal besok, kawan ngajakin nongkrong lagi di Novotel.

Mank seh, bergadang sudah aku lupakan. Tetapi, akhir-akhir ini gak bisa tidur lebih cepat, kenapa ya?? Sekarang ini, ngantuk banget rasanya. Tapi, tetap saja ngak bisa tidur cepat.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health