Kemarin, hari ku benar-benar apes benar. Bagaimana tidak, seharusnya Jumat, aku harus sudah berangkat ke Pinang. Namun, lantaran hujan jadi tidak berangkat. Padahal, aku sudah beli banyak makanan spesial buat adek ku yang paling jelexs....

Karena kesal dan sedikit tidak iklas, karena harus pindah ke Pinang atau karena perasaan sedang tidak enak. Banyak, masalah yang mengampiri. Salah satunya, sekring kamar ku rusak. Otomatis, aku tidak bisa menghidupkan TV, bayangin aja, aku tidak mendengarkan musik setengah harian. Rasanya sunyi dan bete....

Untung saja, ada kawan yang berbaik hati mendengarkan keluh kesah ku dan mengajak jalan-jalan. Eh, akhirnya nyampai juga ke Jodoh. Langsung deh, aku beli MP4.... Lumayan, untuk menghilangkan rasa kesal, heheh...

Malamnya, aku tidak bisa tidur. Karena, cuaca yang panas, serta hati yang bete. Membuat semuanya complait. Tengah malam, ponsel, kedua ponsel ku pun ikut-ikutan ngambek. Alias, batre habis. Membuat ku, tambah kesal aja. Untung, mas-mas kamar bawah, pada belum tidur. So, numpang charge di salah satu kamar mereka.

Pagi-paginya, aku dibangunkan dan ponsel ku diantar ke kamar. Karena mereka harus kerja. Karena belum juga dibenarin ma bapak kost, jadi numpang charge di kamar tetangga...

Walaupun berat, meninggalkan kost-kostan ku, terpaksa aku harus berangkat ke punggur. Disana bang Jek sudah menunggu, Ya itung-itung, lumayan tiket gratis hehe. Setiba di Pinang, papa sudah menunggu di pelabuhan dan mengantarkan aku pulang.

Rasa lelah dan lapar membuat ku, terpaksa mencari makan di luar bersama adek ku yang paling bandel en kami putuskan makan di KFC. Sudah begitu, hujan terus-terusan dan harus mengikuti kebaktian.

Akhirnya, sekitar jam 4-an, aku mampir ke kantor perwakilan Batam Pos, Riau Pos Grup di Tanjungpinang untuk menemui Mr Sigit, kepala perwakilan BP di Pinang. Disana ada Jaya dan Zakmi yang sedang asyik mengetik laporan. Berbincang-bincang singkat. Akhirnya aku pulang, aku tahu. Pada saat itu, Zakmi sedang mengetik berita demo malpraktik. Saat aku minta nomor telepon LSM dan Dinas Kesehatan, dia tidak punya.

Lantaran semalam, rumahnya kemalingan dan tiga unit ponselnya melayang..... Aku gak tahu harus bagaimana untuk mendapatkan informasi tersebut. Karena, aku tidak tahu pinang.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health