Asa ini datang mengampiri ku
Aku tak kuasa menolaknya
Walaupun aku ingin menepisnya
Namun aku tak mampu menghindarinya

Ini terjadi karena perasaan ku yang hampa
Ini terjadi karena diri mu membuat ku bingung
Membuat ku, tak mengerti tentang diri mu
Membuat kegetiran dalam relung jiwa ku

Aku tak menginginkannya.....
Karena akan membuat ku mendamba
Menginginkan lebih dan lebih dari itu
Sentuhan, belaian, hasrat dan cinta

Kini, asa itu terus datang kembali
Ini karena diri mu membuat asa dalam jiwa ku
Ruang yang ku tutup rapat selama ini tlah terbuka
Aku hanya bisa menyesali dan asa ini terus menemani
Menemani dalam keputus asaan ini

Mentari tak lagi indah, angin tak lagi menyejukan
Yang terasa dan terlihat hanyalah kehampaan
Kesetiaan tak lagi bermakna karena aib tlah terbuka
Kamu menghianati semua yang tlah di bangun

Kini tinggal puing dan asa dalam jiwa ku
Kau datang, membangun dan menghancurkannya
Musnah semua yang terjalin dalam diri ku
Biar lah asa ini tinggal dan menghilang
Sama seperti bayangan mu yang menghilang

Hilang dari dalam jiwa dan hidup ku
Untuk selamanya...
karena asa tak selamanya menetap
Dalam jiwa yang kelam
Kalau ada setitik cahaya yang menemani hari ku.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health