Tak terasa sudah memasuki bulan Mei, waktu pun berlalu begitu cepat. Entah apa saja yang sudah ku hasilkan bulan lalu. Aku pun tidak menyadari dan memahaminya. Sebentar lagi, tinggal menunggu waktu dua bulan lagi. Usia ku akan bertambah. Wah, rasanya pasti tidak begitu menyenangkan, berbeda saat menunggu ulangtahun yang ke 17 tahun, hehe,

Karena, aku merasa belum melakukan apa pun hingga saat ini. Impian ku aja masih tergeletak begitu saja. Mau bagaimana lagi. Waktu terus berjalan dan aku hanya bisa menelusuri waktu dengan jalan perlahan. Sebab, waktu tak mengenal siapa diri ku dan diri mu.....

Belakangan ini aku sempat mengalami sedikit problem, lantaran harus bangun pagi untuk mengikuti rapat pagi. Hingga membuat ku salah memasukan pin nomor ATM. Aku merasa seolah-olah peredaran darah dari otak ke tubuh ku tidak lancar. Darah ku membeku di perairan otak ku....

Lho, kenapa aku menulis jadi berbelit-belit ya? Apa karena aku lagi membaca buku sastra yang dipinjamkan bang Hasan Aspahani pada ku. Buku yang berjudul Il Postino by Antonio Skarmeta...

Mengurus dan mengambil uang di bank secara langsung ternyata prosesnya super ribet banget. Lelah mengantri dan menunggu. Padahal hari Jumat, tapi ngantrinya lumayan panjang. Udah begitu, mengambil sejumlah uang aja mesti pakai KTP dan sebagainya. Ya, aku maklum untuk berjaga-jaga, itu memang sudah bagian dari petugas bank.

Menyikapi gaya hidup ku yang tidak sehat. Aku bertekad untuk bangun pagi dan melakukan olahraga kecil-kecilan, seperti jogging agar badan ku tetap sehat. Apalagi, saat ini berat badan ku sedang bertambah, ku rasa. Aku tidak ingin berat badan ku terus mengalami peningkatan dan perut ku yang dulu tidak ada, kini makin gemuk. Ini namanya bayaha besar hehe....

Membicarakan diri sendiri, bagi sebagian merupakan hal yang menyenagkan. Namun bagi yang mendengarkan, apalagi yang membaca, tentu adalah membosankan. Tetapi, meluangkan apa yang dipikirkan lebih menyenangkan. Sehingga tidak heran banyak orang yang membuat blog untuk belajar menulis ataupun meluangkan kata yang tak terucapkan...

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health