Akhirnya, sudah sekian lama. Alias satu bulan, aku tidak membeli buku... Kamis kemarin, aku langsung membeli empat buku novel. Tidak masalah, menghabiskan beberapa lembar uang lima puluh ribuan, yang penting puas....

Ya, aku terpaksa langsung membeli banyak. Karena dua bulan, bukanlah waktu sebentar untuk dipindah tugaskan di Tanjungpinang. Aku membutuhkan bacaan yang baru, biar tidak suntuk. Buku yang ku beli, sepertinya lumayan bagus. Saat aku membaca sekilas kata pengantar dan review yang ada di belakang buku....

Mudahan aja, semua sesuai seperti yang diharapkan aja. Buku-nya menarik untuk di baca hehe..

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health