Cuaca Tanjungpinang hari ini sangat panas, panas yang dipancarkan matahari sangat menyengat. Tidak seperti biasanya, walaupun panas, tetapi tidak sampai menyilaukan mata. Mulai dari pagi, seperti biasa, sibuk SMS menanyakan berbagai informasi apa agenda hari ini.

Untunglah ajudan Suryati, mba Ica sangat baik. Sehingga beberapa agenda wali kota Tanjungpinang, yang bisa ku tempuh or dekat, tidak ketinggalan. Sedangkan untuk di Provinsi Kepri, ada bang Irmansyah yang selalu menginfo kan agenda gubernur bila ada di Tanjungpinang.

Untuk agenda gubernur 'terpaksa' banyak ku lewatkan, soalnya selalu siang jam 2 dan mulai acara jam 3. Hal ini dikarenakan dead line di kantor masih simpang siur... Kadang minta berita cepat, kadang lama. Setahu ku, semenjak Sepakbola Eropa digelar, deadlinenya di lama sampai jam 2 malam. Otomatis, aku masih punya banyak waktu untuk mecari informasi.

Walaupun, aku tidak bisa menggunkan motor. Terpaksa nebeng sana, nebeng sini, sama orang yang berbaik hati untuk ditumpangi. Seperti hari ini, ada pemusnahan BB di Batu 9, di lembang Asri Tanjungpinang. Jaraknya sangat jauh.... Mana cuaca panas, aku pergi kesana dengan Iman. Lalu, pulang dengan bang Andre.

Coba kalau gak ada mereka, pasti aku hanya bisa 'menonton' dari jauh deh.. Alias pakai mata hati.. Hari ini, berbagai hal terjadi. Wartawan demo Kejari. Maaf ya, tak sempat ku tulis. Sudah kehabisan waktu.. Soalnya, banyak banget yang harus di konfirmasi.

Lagi mengetik berita pembakaran BB, dapat 'telepon' dari kawan mengenai Kodim yang mau menyelanggarakan berbagai kegiatan. Lokasi Kodim d Batu 5. Lagi-lagi, numpang bareng kawan, kali ini Dewa. Banyak banget deh, aku sendiri tidak tahu. Apakah aku mulai kerasan di Tanjungpinang or tidak. Besok, aku mau ke Batam untuk menyelesaikan kost dan mengambil cuti ke Bali. Kayanya, cuti ku cancel dulu deh. Soalnya, aku lagi menikmati kerja di Pinang.

Wartawannya sangat solid dan baik... Selain itu, sampai saat ini, aku jarang kecolongan berita. Kecuali berita pemerintahan, karena acaranya jauh-jauh. So, ogah deh. Habis, kebanyakan mereka by phone hehehe....

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health