Mata ku lelah hari ini, bukan karena kurang tidur atau pun mengantuk. Kelamaan di depan komputer, membuat mata ku jadi sakit. Ini dikarenakan computernya memang sudah sepatutnya diganti. Karena layarnya sudah berubah kuning. Sehingga menyebabkan radiasi computer semakin ketara dan terasa.

Hari ini dan kemarin adalah hari yang melelahkan. Badan ku, terasa pegal dan tidak nyaman. Perut terasa mual dan kepala sakit..... Em, 'emosi' sedikit tidak stabil. Ngak, tau kenapa????

Bahkan, aku merindukan kamar ku. Padahal, baru tiga hari lalu. Aku datang ke Batam dan menikmati kamar ku seharian. Sambil menonton film dan memakan makanan yang ena-enak.

Bersantai di kamar sendiri, memang beda kalau di rumah. Di rumah ada mama dan adik yang suka menganggu kesenangan ku. Bukannya, aku tidak rela. Sudah begitu, hiburan ku tak ada. Suntuk, ya suntuk sendiri. sedangkan di sana, aku memiliki segudang kawan yang setia menemani atau meluangkan waktu bila aku bete.

Sementara itu, aku ingin mengambil jatah cuti ku, tidak di izinkan. Aku tak masalah, walau sebenarnya, rada sedih. Karena aku berencana tanggal 1 Juli nanti, ingin menikmati hidup ku di Bali selama dua minggu...

Ya, aku ingin menikmati hidup ku dan merencankan apa yang sedang aku pikirkan. Aku tidak tahu, harus bagaimana menjelang detik-detik usia ku bertambah.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health