Em.... I Think she like me.... baris kalimat lagu The Moffatts... Aku lagi mendengarkan lagu ini. Mengingatkan ku pada masa SMU. Dulu, aku paling anti dengan namanya ngefans ma artis. Tapi, dengan empat pemuda cute ini ga ada tuh. Bahkan, kalau diingat-ingat kembali. Dialah yang mengenalkan ku pada dunia internet...

Ini berawal, aku liat-liat kasetnya yang ku beli dan ada alamat www.themoffatts.com. Tentunya aku penasaran dan tanya ma mama eni dan mama eni langsung membawa ke kantornya pas hari Minggu. Disitulah, aku berkenalan dengan namanya dunia maya hingga sekarang.

Love.... berawal dari kecintaan ku pada the moffatts membuat ku memahami dan menyukai dunia maya. Hingga virus ngeblog ini aku tularkan pada beberapa kawan di kantor Batam dan juga Tanjungpinang...

Yuk, brantas orang yang kagak ngerti ngeblog!! Blog murah meriah koq dan tetap OK!!

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health