Iseng-iseng aku membuka buku harian ku, ini tidak sengaja aku temukan di tumpukan koleksi buku ku, yang diletakan di kamar.... Saat aku membacanya kembali, aku hanya menahan senyum geli. Lucu, di masa-masa aku kuliah.

Dimana kebanyakan isinya mengulas mengenai teman. Permasalahan teman pria dan wanita, terutama sahabat-sabahat ku. Ternyata, peran seorang teman, baik itu hanya satu or lebih, sangat mempengaruhi piskis seseorang.

Itu kesimpulan, saat aku membaca kembali buku harian ku dan mengenang setiap kejadian dan masalah yang terjadi pada masa itu. Bukan hanya pengalaman ku saja, tetapi juga beberapa kawan. Sebenarnya, persahabatan itu merupakan hubungan yang sangat penting dan diinginakan semua orang.

Sehingga, tidak heran banyak orang yang menginginkan persahabatan yang abadi atau selalu mencari orang yang mengerti dirinya.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health