Menghitung hari.... Kali ini benar-benar menghitung hari. Ini sudah tanggal 25 berarti enam hari lagi. Usia ku bakal bertambah. Wah, what can I do? Aku juga gak tahu. Ternyata tanggal 1 Juli nanti, bukan hanya my b'day tetapi juga b'day Batam News.

Terus terang aku tak tahu. Karena dulu, B'day Batam News terlalu tengelam dengan Posmetro. Namun, karena sekarang sudah berdiri sendiri. Berarti perayaannya juga sendiri. Memasuki usia kepala 2.. membuat ku bingung.

Bukannya aku takut dengan usia seperti itu, hanya saja, apa yang sudah aku lakukan buat diri ku? Aku belum pernah membuat diri ku merasa 'nyaman' melakukan apa yang aku inginkan hehe... Kalau, aku melakukan itu, berarti aku egois donk....

Terkadang aku berpikir, menjalani atau menerima adakah perbedaannya? Aku pikir menjalani dan menerima adalah sama. Hanya kosa katanya saja yang berbeda. Takdir kah ini? Ku rasa bukan. Karena jalan manusia bisa berubah.

Aku harap, akhir tahun ini, semuanya sesuai dengan apa yang ku rencanakan dan harapkan. Karena aku yakin dan percaya, semuanya pasti bisa ku lalui dan proyek ku bisa selesai tepat waktu. I wish God will be hear me and help me.

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health