Jiwa ku hampa dan pikiran ku kosong
Raga ku lemah dan tak bertenaga
Aku tak tahu harus berbuat apa
Aku bingung akan hidup ku!!!

Aku benci akan dunia ku
Karena kepura-puraan sudah
Menjadi bagian dari hidup ku. . .
Aku ingin keluar dari ketempurukan ku

Namun, aku tak berani . . .
Aku takut apa yang kan terjadi
Bila, aku menunjukan diri ku sebenarnya. . . .

Aku lemah dan tak berdaya
Hidup dan mati sama saja bagi ku
Tak ada seorang pun yang peduli
Hingga ku sadari ada yang salah
Di dalam diri ku ini . . .

Aku memulai lagi dari awal
Aku tak berpura-pura menjadi diri ku
Ku biarkan orang tahu apa yang ku inginkan
Aku hanya ingin di perhatikan . . . .

Sama seperti yang lain
Yang juga ingin diperhatikan
Akhirnya ku sadari . . .
Hidup ku tak sia-sia....

Jogjakarta, Agustus 2003

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health