Seeebeellll, hari ini aku sebel banget. Habis, pagi-pagi adek dah buat gara-gara ma mama. Pergi tanpa izin. So, ngerepet deh hingga aku berangkat kerja di pagi hari. Perjalanan ku pagi ini menuju ke BBR (bintan beach resort). Aku tiba di sana jam 09.00 WIB, di sana sudah menunggu Dewa dan bang Iman.

Disana ada acara pelantikan KPU Kabupaten/Kota se Provinsi Kepri. Banyak narasumber di sana, tapi yang lagi di buru pak Ismeth. Karena untuk mempertanyakan perkembangan FTZ yang rencananya akan berjalan di BBK. Di sana, aku sampai jam 11.00 WIB.

Lalu, Dewa meminta ditemanin ke Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang dan bang Iman mengajak untuk mengambil foto olahraga di Asrama Haji di Pinang. Berhubung lagi malas, so, aku pergi ma Dewa saja. Dari sana, kami melanjutkan lagi ke Kejakasaan Negeri Tanjungpinang, ketemu kepala kejari.

Orangnya ramah, walaupun sempat di demo beberapa wartawan, awal aku datang di Pinang. Namun, orangnya baik koq. Hanya saja, ada miscommunication saja antara sesama wartawan. Coz waktu demo ada beberapa 'wartawan mingguan' ikutan juga....

Setelah lama berbincang dan berkenalan. Jam sudah menunjukan pukul 12.00 WIB, kawan ku mau sholat Jumatan. So, aku diantar ke kantor. Sambil mengetik dan membaca koran. Aku dan dia pun kembali meliput di gedung provinsi kepri dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.

Hingga malam ini aku terdampar di cafe, ngenet. Karena aku pikir my lover en my sweethie pada chat. Ternyata tidak..... :((

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Creative and Health